gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSG Berencana Tarik Leighton Baines Dari Everton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

PSG Berencana Tarik Leighton Baines Dari Everton

PSG Berencana Tarik Leighton Baines Dari Everton

Leighton Baines. © AFP


Bola.net - Harian The Sun mengabarkan bahwa full-back Everton, Leighton Baines tengah didekati klub tajir asal Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG terus memperbaiki kualitas skuad mereka demi mendapatkan reputasi sebagai tim elit di eropa. Beberapa nama besar seperti; Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, Marco Verratti serta Gregory van der Wiel telah didatangkan ke Parc des Princess pada jendela transfer musim panas lalu.

Januari nanti, klub yang berjuluk Les Parisiens tersebut sukses mendapatkan winger penuh talenta asal Brasil, Lucas Moura. Namun, perburuan PSG tidak berhenti sampai di situ saja, kabarnya, Baines masuk ke dalam radar mereka pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sang pelatih, Carlo Ancelotti diberitakan kepincut dengan talenta yang dimiliki Baines. Pesepakbola berumur 28 tahun itu dinilai sebagai figur yang pas untuk mengisi posisi di sektor full-back kiri PSG.

Direktur umum PSG, Leonardo, berniat melayangkan proposal senilai £15 juta pounds demi menarik Leighton Bale dari Goodison Park pada Januari nanti.(sun/rdt)

Liga Champions - Ancelotti: Juve dan PSG di Belakang Barca 

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/psg-berencana-tarik-leighton-baines-dari-everton-bfd7e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More