gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Terlalu Dini Minta Rahmad Dharmawan Diganti' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

'Terlalu Dini Minta Rahmad Dharmawan Diganti'

'Terlalu Dini Minta Rahmad Dharmawan Diganti'

Aremania © Wearemania


Bola.net - Tuntutan sebagian Aremania agar Rahmad Darmawan dilengserkan dari posisi Pelatih Arema Cronous dianggap prematur. Menurut Sam Amin (Mas Amin, red), Korwil Aremania Jalur Gazza Sukorejo, Rahmad Dharmawan perlu diberi waktu lebih lama untuk membuktikan racikannya.

"Terlalu dini apabila kita meminta Rahmad Dharmawan dipecat. Yang paling penting, dia harus mengembalikan karakter Malangan di tim ini," ujar Amin, pada Bola.net, Senin (31/12).

Sebelumnya, dalam laga final Piala Gubernur antara Arema versus Persela Lamongan, Minggu (30/12)lalu, sebagian Aremania meneriakkan tuntutan agar Rahmad Darmawan dipecat. Menurut sebagian Aremania tersebut, pelatih yang karib disapa RD itu gagal membentuk Arema sebagai tim yang disegani, meski berstatus bertabur bintang.

Sementara itu, Amin mengaku sepakat bahwa tim Arema saat ini telah kehilangan jati dirinya. Mereka hanya kumpulan pemain bintang, yang tak memiliki karakter Malangan.

"Saat ini, Arema memiliki pemain kelas bintang dan pelatih sekelas Rahmad Dharmawan. Tapi, kenapa mainnya seperti itu?" tutur Amin.

"Yang jelas, dalam tim ini kurang adanya pemain berkarakter Malangan. Para pemain ini main sendiri-sendiri dan terkesan manja. Kurang militan," dia menandaskan.  (den/mac)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/terlalu-dini-minta-rahmad-dharmawan-diganti-d19966.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More