gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milan dan Inter, Lawan Terberat Del Piero ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Milan dan Inter, Lawan Terberat Del Piero

Milan dan Inter, Lawan Terberat Del Piero

Alessandro Del Piero mengenang masa jayanya di Serie A. © AFP


Bola.net - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero mengenang masa-masanya berkiprah di Serie A dan ia mengungkapkan jika duo Milan adalah klub terberat yang pernah dihadapinya.

Penyerang veteran Italia itu dilepas Bianconeri musim panas kemarin setelah mengabdi 19 tahun di Turin. Kini berseragam Sydney FC, Del Piero mengenang dengan indah saat-saat terindah dalam karirnya di Italia.

"Lawan terberat saya tentu AC Milan dan Inter. Keduanya adalah tim hebat dan selalu memberikan kami laga yang sulit," ucap pemain berusia 38 tahun itu pada Gazzetta dello Sport.

Meski tak bisa mengakhiri karirnya di Juventus, Del Piero tetap merasa kisah panjangnya bersama Si Nyonya Tua adalah yang terindah. Saya punya hubungan amat dalam dengan Juventus. Dan saya masih punya nasib baik bisa berhubungan erat dengan banyak pemain di sana," imbuhnya.

Del Piero juga menyebut jika hal yang paling disesalinya dalam karir adalah momen-momen final di mana Juventus tak bisa merasakan kemenangan. Sementara untuk gol favoritnya adalah ketika membobol gawang Fiorentina di musim 1994-1995 yang berujung pada sukses Juve menggondol scudetto.  (foti/row)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/milan-dan-inter-lawan-terberat-del-piero-e4302a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More