gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mantan Pemain Persib Tersanjung Apresiasi Bobotoh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Mantan Pemain Persib Tersanjung Apresiasi Bobotoh

Mantan Pemain Persib Tersanjung Apresiasi Bobotoh

Hiji Oge Maung. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Salah seorang mantan pemain Persib Bandung Yudi Guntara mengaku mendapat sanjungan dari sekelompok Bobotoh. Hal itu tercermin dalam acara Hiji Oge Maung yang diinisiasi komunitas Bobotoh tersebut yang menggelar sebuah acara Nonton Bareng Final Liga Indonesia I di Tennis Indoor Bikasoga, Bandung, Sabtu (29/12).

Menurut Yudi, acara yang dipersembahkan Bobotoh kepada pelatih dan pemain ini merupakan kali pertama sejak mereka menjuarai Liga Indonesia di musim 1994-1995.

"Acara ini penghargaan bagi temen-teman khususnya saya sebagai pemain yang sudah menjuarai Liga saat itu. Ada pemutaran pertandingan final, nostalgia, silaturahmi. Hanya saja tidak semua hadir semua di tim waktu itu," ujar Yudi yang merupakan mantan gelandang tengah Persib ini.

Hiji Oge Maung sendiri berhasil mengundang seribuan Bobotoh yang memenuhi tempat digelarnya Nonton Bareng. Hanya saja, para penggawa Persib justru tak tampak dari kegiatan ini. Perwakilan justru datang dari kalangan pelatih dan asisten pelatih Persib.

"Saya kira jangan terlalu dipersoalkan, di sini sudah diwakilkan tim pelatih. Ada penasehat teknik Pak Indra Thohir, pelatih Pak Jajang, asisten Asep dan Sutiono. Saya kira sudah terwakili dan mereka bisa menyalurkan motivasi itu ke pemain," tutur Yudi disinggung soal tak hadirnya Atep cs.

Yudi berharap, dengan digelarnya acara ini dapat memberi inspirasi bagi para pemain Persib yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Ia pun berbagi pengalaman jika suatu saat nanti tim Persib saat ini ingin meraih gelar juara.

"Saya kira cuma rasa kekeluargaan saja di dalam lapangan dan di luar lapangan. Proses itu lama, ada yang butuh waktu 3 tahun, bahkan ada yang sampai 12 tahun. Kalau mengenai teknik saya kira sama saja. Yang susah itu membentuk atau membangun tim yang sulit kalau dalam waktu pendek," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, para mantan pemain mendapat cindera mata dari para Bobotoh yang langsung memberikannya di atas panggung. Selain itu, para Bobotoh diberikan hiburan musik dan bazaar. (hug/lex)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/mantan-pemain-persib-tersanjung-apresiasi-bobotoh-3e473a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More