gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Persembahkan Tiga Poin Untuk Rodgers ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Liverpool Persembahkan Tiga Poin Untuk Rodgers

Liverpool Persembahkan Tiga Poin Untuk Rodgers

Liverpool persembahkan kemenangan untuk Rodgers. © AFP


Bola.net - Skipper Liverpool, Steven Gerrard mengaku mempersembahkan kemenangan timnya untuk sang manajer, Brendan Rodgers yang tengah terbaring sakit.

The Reds akhirnya kembali menuai kemenangan, usai menekuk tuan rumah Queens Park Rangers (QPR) dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, skuad The Reds tampak tidak didampingi Rodgers di sisi lapangan.

Usai pertandingan, asisten pelatih Colin Pascoe mengungkapkan bahwa Rodgers sedang sakit akibat virus yang menyerangnya. Akibatnya permainan Liverpool pun terlihat kurang maksimal.

Namun setelah memastikan kemenangan atas The Hoops tadi malam, Gerrard mengaku jika tiga poin ini dipersembahkan untuk Rodgers. Ia berharap manajer tim senang dengan pencapaian tim.

"Ya, sulit jika tanpa Rodgers. Ada sebuah jarak di lapangan," tutur Gerrard.

"Ia sangat fantastis sejak datang ke dalam tim. Ia begitu brilian kepada pemain dan ketika kami tahu bahwa ia tidak akan datang ke lapangan, maka penting untuk kami mendapatkan tiga poin baginya, serta yakin ia menyaksikan dari rumah dan senang dengan perjuangan tim."

Kemenangan tersebut membuat posisi Liverpool di meja klasemen Premier League naik satu peringkat, ke posisi sembilan dengan torehan 28 poin dari 20 laga. (sky/atg)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-persembahkan-tiga-poin-untuk-rodgers-f4df00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More