gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Kepincut Postur Adik Spaso ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Petar Kepincut Postur Adik Spaso


Bola.net - Adik Ilija Spasojevic, Mirko Spasojevic, mulai ikut latihan bersama PSM Makassar, Jumat (28/12). Pemain berusia 22 tahun itu juga ikut latihan bersama tim Ayam Jantan dari Timur hari ini, Sabtu (29/12) pagi. Ia menggunakan kostum nomor 36.

Pada latihan perdana itu, pelatih Petar Segrt terus memperhatikan pergerakan Mirko. Dalam pandangan Petar, Mirko adalah pemain yang memiliki kualitas bagus.

Selain itu, Petar juga senang pada Mirko karena postur tubuhnya yang tinggi, yaitu 195 cm. Postur seperti ini yang diharapkan Petar dalam skuadnya musim depan.

"Mirko pertama kali bergabung dalam latihan PSM dan saya melihat adalah pemain yang bagus. Posturnya tinggi dan memiliki kualitas yang mumpuni," kata Petar, Sabtu (29/12).

"Tapi, dia masih butuh latihan beberapa kali bersama kami sebelum memutuskan apakah dia akan masuk skuad atau tidak. Dia memiliki teknik yang baik. Jadi, kita masih menunggu perkembangannya," kata Petar.

Yang menjadi kendala adalah posisi Mirko sebagai striker. Pasalnya, PSM sudah memiliki sejumlah penyerang seperti Spaso, M Rahmat, I Made Aryadana, dan Qifly Tamarah. Sang kapten Andi Oddang juga bisa diplot menjadi striker.

Petar sebenarnya sangat membutuhkan pemain tinggi untuk posisi gelandang bertahan dan stopper. Cristian Febre kemungkinan besar akan menempati posisinya semula sebagai stopper setelah manajemen memberikan penawaran kontrak padanya.

"Saya membutuhkan pemain yang tinggi. Karena, musim lalu kita sering kalah dalam duel-duel di udara. Selain itu, pemain tinggi sangat dibutuhkan saat ada kesempatan bola mati seperti tendangan bebas dan tendangan sudut," ujarnya. (nda/mac)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-kepincut-postur-adik-spaso-a7367b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More