gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gomes Syukuri Trofi Perdananya di Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Gomes Syukuri Trofi Perdananya di Indonesia

Gomes Syukuri Trofi Perdananya di Indonesia

Gomes de Olivera. © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Gomes de Olivera mengaku bangga dengan trofi dari Piala Gubernur Jawa Timur 2012. Sebab gelar juara ini adalah trofi perdananya selama berkarir di Indonesia.

Sejak merintis karir di Indonesia sebagai pelatih Persebaya U-21 pada 2008 lalu, Gomes belum pernah sekali pun angkat trofi. "Piala ini sangat berarti sekali bagi saya pribadi karena ini piala pertama saya di Indonesia. Tapi ini berkat juga kerja keras tim," buka Gomes dalam sesi jumpa pers pasca laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan malang, Minggu (30/12).

Meski begitu, menurut Gomes ia tak ingin dirinya dan timnya terlalu terlena dengan trofi tersebut. Sebab Indonesia Super League (ISL) yang akan bergulir pada 2013 nanti lah tantangan Persela sesungguhnya.

"Ini turnamen kecil, sangat kecil dibanding ISL. Di ISL lebih banyak tim tangguh dan kami harus siap menghadapi mereka," sambung mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan kalau kekalahan telak 0-3 dari Arema Indonesia di Inter Island Cup lalu memang menjadi pelajaran besar baginya. "Belajar dari kekalahan lalu, kami menyiapkan strategi untuk laga ini. Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada tim," terangnya. (fjr/mac)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gomes-syukuri-trofi-perdananya-di-indonesia-603b1a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More