gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rosell: Vilanova Akan Kembali Dalam Tiga Minggu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Rosell: Vilanova Akan Kembali Dalam Tiga Minggu

Rosell: Vilanova Akan Kembali Dalam Tiga Minggu

Sandro Rosell. © AFP


Bola.net - Presiden Barcelona, Sandro Rosell menerangkan bahwa Tito Vilanova akan kembali dalam dua atau tiga minggu usai menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang ia derita.

Minggu lalu, Vilanova sukses menjalani operasi kelenjar ludah. Semenjak itu, peran pelatih diambil alih oleh asisten pelatih Jordi Roura. Meski begitu pihak Barca tetap bersikukuh bahwa posisi Vilanova akan tetap aman dan segera kembali ke pinggir lapangan.

Pada konferensi di Dubai, Rosell kembali menegaskan bahwa pelatih timnya akan segera kembali usai menjalani perawatan terhadap penyakit kankernya.

"Dalam dua atau tiga minggu dia akan kembali, namun ia masih harus di rumah sakit dan perlu beristirahat dalam beberapa hari. Dia akan menjalani terapi sambil bekerja. Saat ini hal yang lebih penting adalah kesehatan dirinya, sepakbola adalah nomor dua," ungkap presiden Blaugrana ini.

Seperti yang dikatakan pihak dokter kemarin, Vilanova memang masih bisa terus beraktifitas. Akan tetapi, mereka juga mengingatkan agar pelatih 44 tahun ini juga harus tertib dalam melakukan terapi. (foes/bgn)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rosell-vilanova-akan-kembali-dalam-tiga-minggu-ca8abc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More