gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona Impikan Kembali ke Napoli Sebagai Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Maradona Impikan Kembali ke Napoli Sebagai Pelatih

Maradona Impikan Kembali ke Napoli Sebagai Pelatih

Maradona bermimpi bisa kembali ke Napoli. © AFP


Bola.net - Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona mengutarakan keinginannya untuk membesut klub yang pernah dibelanya, Napoli, di masa mendatang.

Maradona pernah menjadi pilar penting Il Partenopei pada tahun 1984 hingga 1991. Bersama Napoli, ia sukses mencapai puncak kariernya. Seluruh gelar domestik plus Piala UEFA sudah dipersembahkannya pada klub tersebut.

Dan mantan pemain yang terkenal dengan gol tangan tuhannya itu saat ini terjun ke dunia kepelatihan. Menukangi tim Tango di Piala Dunia 2010, Maradona kemudian menuju Dubai untuk menangani klub Al Wasl.

Usai menyelesaikan masa jabatan di Dubai, kini Maradona mengaku masih ingin menjadi bagian dari Napoli suatu hari. Ia berharap bisa pergi ke Eropa tanpa rasa khawatir.

"Kembali ke Napoli adalah impian saya, bahkan melebihi impian pendukung. Namun sulit bagi saya untuk masuk ke Eropa saat ini, karena saya bermasalah dengan kantor pajak," ungkap Maradona.

"Saya berharap suatu hari nanti seseorang akan berkata bahwa Maradona bisa kembali ke Naples tanpa rasa khawatir." (foti/atg)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/maradona-impikan-kembali-ke-napoli-sebagai-pelatih-fce5e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More