gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB: Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Masa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

AVB: Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Masa

AVB: Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Masa

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB) melihat sosok Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik sepanjang masa. Dedikasi yang tinggi kepada sepakbola, menurut AVB adalah modal utama Mourinho untuk meraih sukses. AVB juga merasa tersanjung pernah berada di sisi Mourinho sebagai asisten pelatih.

AVB sebelumnya adalah asisten Mou di Porto, Chelsea dan Inter Milan sebelum memulai karirnya sendiri sebagai Manajer. Ia juga merasa beruntung bisa menimba ilmu dari Mou yang disebutnya sosok unik penuh totalitas dalam pekerjaannya.

"Mourinho mungkin pelatih terbaik sepanjang masa. Bekerja dengannya adalah pengalaman yang unik. Sulit untuk menemukan pelatih dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi serta pengetahuan yang luas tentang sepakbola," ucap AVB kepada Lancenet.

"Beruntung saya bisa menimba ilmu darinya. Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengannya dan belajar metode kepelatihannya," Imbuhnya.

Meski mengagumi Mourinho, AVB tak ingin dirinya disamakan dengan kompatriotnya itu. Ada beberapa kesamaan metode kepelatihan dengan Mourinho, tetapi AVB tegaskan dirinya bukan kopi dari pelatih Real Madrid tersebut.

Selain Mourinho, AVB juga berterima kasih kepada Sir Bobby Robson. Pelatih legendaris Inggris tersebut sudah banyak membantu AVB di awal karirnya sebagai pelatih di Porto.  (lanc/mac)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-mourinho-pelatih-terbaik-sepanjang-masa-1e25a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More