gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wilshere: Cedera Panjang Buat Saya Jauh Lebih Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Wilshere: Cedera Panjang Buat Saya Jauh Lebih Kuat

Wilshere: Cedera Panjang Buat Saya Jauh Lebih Kuat

Jack Wilshere. © AFP


Bola.net - Wonderkid Arsenal, Jack Wilshere, mengaku bahwa cedera panjang yang dialaminya selama 14 bulan membuat dirinya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Pemain Timnas Inggris tersebut harus absen sepanjang musim 2011/12 dan melewati pagelaran akbar EURO 2012 akibat beberapa kasus cedera yang dialaminya.

Namun, usai kembali bermain bersama The Gunners pada Oktober lalu, Wilshere seakan 'balas dendam'. Ia juga merasa terdapat peningkatan pada kualitas fisiknya.

"Saya merasa keseimbangan fisik jauh lebih baik dari sebelumnya. Ketika menjalani proses penyembuhan, saya bekerja dengan giat bersama Declan Lynch beserta para pelatih fisik Arsenal lainnya." ujar Wilshere seperti dilansir di majalah resmi The Gunners.

"Intinya, cedera panjang membuat saya jauh lebih kuat. Kekuatan otot kaki saya mengalami perubahan yang signifikan, maka dari itu saya bisa bermain dengan kepercayaan diri tinggi." tutup Wilshere.(amgz/rdt)

Liga Inggris - Cazorla Yakin Wilshere Bakal Jadi Pemain Kelas Dunia
 

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wilshere-cedera-panjang-buat-saya-jauh-lebih-kuat-176790.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More