gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bale: Ronaldo Adalah Idola Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Bale: Ronaldo Adalah Idola Saya

Bale: Ronaldo Adalah Idola Saya

Bale ingin bermain bersama Ronaldo. © AFP


Bola.net - Gareth Bale semakin memanaskan rumor transfer dirinya menuju Real Madrid. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, bale mengatakan bahwa ia ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Bale dan Ronaldo memiliki banyak kesamaan dalam hal permainan. Mereka sama-sama memiliki kekuatan fisik yang hebat serta suka melakukan penetrasi ke daerah pertahanan lawan dengan kecepatan mereka.

Bale tidak membantah bahwa Ronaldo adalah pemain yang ingin ia tiru. Dan kesempatan untuk melakukannya akan semakin besar jika dia bisa bermain bersama sang superstar.

"Situasi saat ini berbeda, pemain sepakbola harus selalu menciptakan sesuatu yang baru jika tak ingin mudah ditebak di lapangan. Cristiano Ronaldo tak pernah menyia-nyiakan kesempatan dan selalu punya sesuatu yang baru. Saya merasa harus bermain bersamanya, dia adalah idola saya," ungkap Bale.

Bale sendiri dikenal karena kemampuan fisiknya yang luar biasa. Bersama Tottenham, ia bisa mengisi semua posisi di sayap kiri, mulai dari bek hingga penyerang. (mrc/hsw)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/bale-ronaldo-adalah-idola-saya-45e7ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More