gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Tolak Bahas Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Lampard Tolak Bahas Kontrak

Lampard Tolak Bahas Kontrak

Masa depan Frank Lampard belum jelas. © AFP


Bola.net - Frank Lampard menolak membicarakan masa depannya meski baru saja tampil hebat dan mencetak dua gol kemenangan Chelsea atas Everton.

Lampard, 34, berperan besar membawa Chelsea menang 2-1 dalam lanjutan kompetisi Premier League 2012/13 di Goodison Park, Minggu (30/12). Gelandang veteran Inggris yang sudah menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge tersebut akan habis kontrak pada akhir musim.

Hingga kini, tak ada pembicaraan kontrak anyar antara kedua belah pihak. Setelah Lampard tampil bagus di markas Everton, tak ayal pertanyaan seputar masa depannya pun kembali mencuat. Namun, Lampard tak mau membahasnya.

"Saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk tim seperti yang selalu saya lakukan selama ini," tutur Lampard pascalaga.

"Saya tahu banyak spekulasi dan pembahasan (tentang kontrak saya), tapi bagi saya, 90 menit di atas lapangan adalah saat-saat yang paling menyenangkan," imbuhnya.

Lampard mungkin tak terlalu memikirkan masa depannya bersama Chelsea, tapi tidak demikian dengan para suporter The Blues. Dalam partai melawan Everton itu, sebuah banner bertuliskan seruan agar owner Roman Abramovich mempertahankan sang nomor 8 terpampang di tribun.

 (espn/101gg/gia)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-tolak-bahas-kontrak-636ec4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More