gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lorenzo: Kerumitan Ducati Buat Talenta Rossi Tertutupi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Lorenzo: Kerumitan Ducati Buat Talenta Rossi Tertutupi

Lorenzo: Kerumitan Ducati Buat Talenta Rossi Tertutupi

Jorge Lorenzo © AFP


Bola.net - Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo merasa bahwa kesulitan yang dialami Ducati pada dua musim terakhir membuat talenta Valentino Rossi tertutupi. Rossi sendiri akan kembali ke tim Garpu Tala pada tahun 2013.

Pada bulan November lalu, Rossi menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak mendapatkan pelajaran berharga dari Ducati. Lorenzo pun yakin motor Ducati yang rumit merupakan faktor utama mengapa calon rekan setimnya itu gagal meraih kemenangan.

"Memang benar, motor Ducati terlihat sangat rumit," ujar Lorenzo. "Hanya Casey Stoner yang mampu memenangkan gelar dunia untuk mereka. Jadi jelas tak mudah bagi Vale."

Lorenzo berpendapat bahwa dengan kemampuannya, Rossi bisa kembali bersaing dengan pebalap terdepan bersama Yamaha. "Vale merupakan pebalap kuat, skill-nya sangat lengkap, namun ia tak bisa menang bersama mereka. Mungkin bersama Yamaha, ia bisa kembali ke level tertinggi."

Menurut pebalap Spanyol tersebut, kedatangan Rossi bisa membuat Yamaha tampil lebih kompetitif ketimbang musim-musim sebelumnya bersama Ben Spies.

"Vale akan kembali dan itu baik, karena Yamaha akan memiliki tim yang lebih kompetitif ketimbang musim sebelumnya," tutur Lorenzo. "Vale punya motivasi besar untuk kembali menang, jadi saya sangat menantikan performanya bersama Yamaha." (as/kny)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lorenzo-kerumitan-ducati-buat-talenta-rossi-tertutupi-10afbf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More