gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: City Menangi Drama Tujuh Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Review: City Menangi Drama Tujuh Gol

Bola.net - Di bawah guyuran hujan 10 pemain Manchester City memenangi drama 7 gol di Carrow Road Stadium rumah Norwich City, Sabtu (30/12).

Menjamu The Canaries Mancini melakukan perubahan di lini depan, Edin Dzeko bermain sebagai starter sementara Carlos Tevez digeser ke bangku cadangan.

Keputusan Mancio berbuah manis, baru 2 menit laga berjalan Edin Dzeko mengoyak jala gawang Norwich. Kerja sama segitiga antara dirinya, Aguero dan David Silva berujung pada gol jarak dekat si Bosnia 1-0.

Hanya berselang 2 menit saja, alias tepat di menit 4 Edin Dzeko kembali menambah gol. Kali ini menyodok bola sodoran Aguero yang melakukan tusukan di sisi kanan 2-0.

Citizen terus aktif menyerang, namun mereka sempat kebobolan pada menit 15. Anthony Pilkington memperdaya Joe Hart lewat eksekusi free kick cantiknya, bola ia sepak mendatar dan mengecoh kiper tim tamu 2-1.

Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit istirahat, namun beberapa sebelumnya City harus bermain dengan 10 pemain karena Samir Nasri diganjar kartu merah.

Nasri marah usai ditekel hingga terhempas oleh Bassong, ia berdiri dan melakukan konfrontasi dengan beradu kepala. Wasit memberi kartu kuning pada Bassong dan merah untuk Nasri.

Kendati City memulai babak kedua dengan hanya 10 pemain, nyali mereka tak ciut untuk meladeni tuan rumah. Dari skema serangan balik mereka malah sanggup menambah keunggulan.

Menit 50 Yaya Toure melepaskan umpan lambung jarak jauh ke depan dari tengah lapangan, bola dikejar oleh Sergio Aguero dan ia sontek sedikit untuk melewati kiper, 3-1 City memimpin.

Namun di menit 63 skor kembali berubah, dari sebuah corner bola dilambungkan oleh Snodgrass dan disundul ke tengah oleh Bassong, si kulit bundar menemui kepala Rusell Martin untuk menjadikan skor ke angka 3-2.

4 Menit kemudian skor kembali berubah, Edin Dzeko yang lepas dari jebakan off side menerima umpan jauh Clichy, ia melepaskan tembakan keras dari sisi kanan dan gol, namun ofisial menyatakan gol tersebut sebagai gol bunuh diri kiper Mark Bunn, karena bola dinilai berbelok arah olehnya 4-2.

Drama hujan gol tak berhenti sampai di sana, menit 75 Rusell Martin mencetak gol keduanya usai memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti City, papan skor pun berganti ke angka 4-3.

Skor ini bertahan hingga akhir kendati ada injury time sebanyak 5 menit, tambahan 3 poin menjaga jarak City (42) dengan MU (49) tetap 7 poin di tabel sementara EPL. Pada lain tempat United menang 2-0 atas West Brom.

Starting Line Up:
Norwich:
Bunn; R. Martin (c), Bassong, Turner, Garrido; Pilkington, Johnson, Tettey (Howson 57'), Snodgrass, Hoolahan (Jackson 74'); Morison (Kane 45').
Subs: Rudd, Howson, Jackson, E. Bennett, Barnett, R. Bennett, Kane.
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany (c), Nastasic, Clichy; Yaya Toure, Barry, Nasri, Silva (Milner 57'), Aguero (Garcia 93'), Dzeko (Lescott 82').
Subs: Pantilimon, Lescott, Milner, Sinclair, Garcia, K. Toure, Tevez. (bola/lex)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-city-menangi-drama-tujuh-gol-a696e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More