gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Falcao, Pemain Terbaik 2012 Versi Globe Soccer ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Falcao, Pemain Terbaik 2012 Versi Globe Soccer

Falcao, Pemain Terbaik 2012 Versi Globe Soccer

Falcao raih gelar pemain terbaik Globe Soccer. © AFP


Bola.net - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao mengungkapkan rasa terima kasihnya, usai terpilih menjadi pemain terbaik 2012 versi Globe Soccer.

Globe Soccer award adalah even tahunan yang diadakan oleh sebuah asosiasi sepakbola bernama Globe Soccer. Kali ini mereka mengambil tempat di Dubai, untuk melakukan malam apresiasi.

Di gelaran kedua, mereka memilih Falcao sebagai pemain terbaik tahun ini. El Tigre mengalahkan dua nominasi terberatnya, yakni peraih gelar serupa musim lalu, Cristiano Ronaldo dan pemecah rekor Barcelona FC, Lionel Messi.

Usai terpilih, pemain 26 tahun tersebut mengungkapkan kebanggaan atas gelar individu untuknya. Namun ia mengaku jika apa yang sudah dicapainya selama ini adalah berkat bantuan rekan setimnya di klub dan tim nasional.

"Tanpa bantuan rekan setim saya di Atletico dan timnas Kolombia, saya tidak akan mampu memenangi apa yang sudah saya menangi," ungkap Falcao usai menerima trofi.

"Saya bukanlah orang yang tepat untuk menentukan siapa pemain terbaik tahun ini. Ada orang-orang yang lebih layak menentukannya. Saya sangat bahagia mengenai trofi yang saya menangkan dengan Atleti dan untuk jumlah gol yang saya buat. Ini semua sangat penting dalam karier saya." (gsc/atg)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/falcao-pemain-terbaik-2012-versi-globe-soccer-010ab1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More