gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pekan Ini Tak Ada Uji Coba, Jajang Tetap Enjoy ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Pekan Ini Tak Ada Uji Coba, Jajang Tetap Enjoy

Pekan Ini Tak Ada Uji Coba, Jajang Tetap Enjoy

Jajang Nurjaman © Huyogo Simbolon


Bola.net - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku bahwa persiapan tim Persib untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-13 sudah cukup. Apalagi pasukannya sudah melakoni beberapa kali uji coba termasuk turnamen seperti Celebes Cup dan Inter Island Cup.

Pria yang biasa disapa Janur ini ingin kembali melakukan laga uji coba sekali sebelum turun di ISL musim depan, untuk melihat sejauh mana hasil evaluasi dan kemampuan anak asuhnya. Hanya saja ia mengakui sulit mencari lawan karena semua tim ISL sedang fokus persiapan kompetisi.

"Setiap Sabtu kita berharapnya ada uji coba. Tapi, sampai saat ini belum ada tim yang bersedia. Kalau tidak bisa digelar, kita akan buat game internal layaknya pertandingan biasa. Waktunya 2 x 45 menit," ungkap Jajang saat ditemui di mes Persib, Jumat (28/12).

Selama ini, Persib baru memiliki modal enam laga uji coba di antaranya melawan klub ISL sewaktu di ajang Celebes dan Inter Island. Setelah itu Persib cukup kesulitan mencari tim yang sepadan untuk laga uji coba, termasuk dengan tim asal luar negeri. Namun Jajang mengaku tetap enjoy meski tak bisa melakukan uji coba. "Saya tidak terlalu mempermasalahkan, easy going saja," tuturnya.

Ia pun mengaku akan meliburkan pemainnya pada 1 Januari 2013 mengingat perayaan tahun baru. "Senin kita libur, latihan dilanjutkan lagi pada Rabu (01/01)," terangnya. (hug/mac)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pekan-ini-tak-ada-uji-coba-jajang-tetap-enjoy-9624d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More