gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Handanovic: Scudetto Masih Terbuka Untuk Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Handanovic: Scudetto Masih Terbuka Untuk Inter

Handanovic: Scudetto Masih Terbuka Untuk Inter

Samir Handanovic tegaskan Inter belum menyerah buru scudetto. © AFP


Bola.net - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic bersikeras jika timnya masih belum menyerah untuk memupuk harapan jadi kampiun Serie A musim ini.

Nerazzurri dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Genoa di laga terakhir sebelum memasuki jeda musim dingin. Hasil itu menjadikan mereka kini tertinggal sembilan poin di belakang sang capolista Juventus. Namun Handanovic menegaskan jika saat ini terlalu dini menghapus timnya dari persaingan.

"Bianconeri bukan berasal dari planet lain namun mereka ada di depan semua tim karena hasil yang mereka raih dan performa yang mereka tampilkan. Dibanding tahun lalu saat mereka tak pernah kalah, sejauh ini mereka sudah kalah dua kali, namun mereka punya keuntungan besar," tuturnya pada Corriere dello Sport.

Handanovic merasa, di luar Juve, persaingan liga lebih berimbang musim ini dan itu bisa memberi tekanan untuk tim Antonio Conte. "Musim ini belum usai. Ini masih di akhir Desember, bukan akhir Mei," tambah kiper asal Slovenia itu.

Eks kiper Udinese itu juga kualifikasi di kompetisi Eropa yang dimulai lebih dini ketimbang Serie A, sudah memberi pengaruh besar pada performa mereka musim ini. Namun ia masih yakin dengan peluang mereka memberi kesulitan pada Juve hingga akhir musim nanti.  (corr/row)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/handanovic-scudetto-masih-terbuka-untuk-inter-7e53fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More