gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuad Arsenal Sehat, Wenger Puji Staff Medisnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Skuad Arsenal Sehat, Wenger Puji Staff Medisnya

Skuad Arsenal Sehat, Wenger Puji Staff Medisnya

Arsene Wenger gembira Arsenal nyaris full-team. © AFP


Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji staf medisnya setelah kerja keras mereka memastikan The Gunners bisa turun nyaris dengan kekuatan penuh di periode sibuk akhir tahun.

Arsenal akan menghadapi Newcastle akhir pekan ini dan Wenger sudah bisa memainkan Olivier Giroud serta Tomas Rosicky setelah keduanya absen lawan Wigan. Hanya bek Andre Santos yang masih bakal absen beserta Abou Diaby, Lukasz Fabianski dan Ignasi Miquel yang masuk daftar cedera panjang.

Laga lawan The Magpies mungkin terlalu dini untuk Diaby dan Santos karena keduanya baru pulih dari cedera serius, namun Wenger mengungkapkan jika keduanya bakal bisa segera beraksi kembali di lapangan. Dan itu semua diakui Wenger adalah berkat kinerja staf Arsenal di balik layar.

"Ini tak biasa, terutama di periode musim ini. Semuanya karena kinerja apik yang kami lakukan di belakang layar di klub ini. Kami harap ini terus berlanjut karena sangatlah penting masuk bulan Januari dengan skuad penuh dan ketika kami bakal kehilangan Gervinho yang bermain di Piala Afrika," ujar The Professor.  (afc/row)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/skuad-arsenal-sehat-wenger-puji-staff-medisnya-55c923.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More