gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: United Sudah Setengah Jalan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Fergie: United Sudah Setengah Jalan

Fergie: United Sudah Setengah Jalan

Fergie yakin timnya sudah dalam jalur yang benar. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson punya banyak alasan untuk tersenyum. Pria Skotlandia itu tengah menikmati performa bagus Manchester United di Premier League.

Pada Boxing day lalu, United sukses melebarkan jarak dari peringkat dua Manchester City menjadi tujuh poin di papan klasemen. Tadi malam, United sukses menundukkan West Brom untuk menjaga keunggulannya.

Satu alasan lain adalah bahwa United berhasil menjaga gawangnya tetap perawan. United selalu kebobolan dalam seluruh pertandingan dalam setahun terakhir, namun kembalinya kapten nemanja Vidic nampaknya memberi pengaruh positif.

Fergie merasa sangat percaya diri dengan kemampuan timnya dan yakin United sudah setengah jalan untuk memenangkan trofi Premier League. Kini Fergie sudah tenang melihat laga United berikutnya.

"Kami berada dalam posisi bagus dan sudah setengah jalan untuk jadi juara. Kini kami akan fokus untuk pertandingan melawan Wigan. Saya sangat puas dengan semua pemain di skuad saya, tim ini sama bagusnya dengan semua tim yang pernah saya miliki di Old Trafford," ujar Fergie. (sun/hsw)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-united-sudah-setengah-jalan-74f71d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More