gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aremania: Arema Kekurangan Pemain Berkarakter Malangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Aremania: Arema Kekurangan Pemain Berkarakter Malangan

Aremania: Arema Kekurangan Pemain Berkarakter Malangan

Arema ISL © Fajar Rahman


Bola.net - Kritikan keras dilontarkan Aremania (suporter Arema, red) terkait melempemnya performa klub kesayangan mereka. Mereka menganggap tim Arema Cronous kekurangan pemain yang memiliki karakter 'Malangan'.

Menurut Sam Amin, salah seorang Aremania, sepanjang sejarahnya, Aremania tak terlalu menginginkan Arema bermain cantik. Korwil Aremania Jalur Gazza-Sukorejo ini menyebut yang paling penting bagi Aremania adalah kemenangan tim kesayangannya.

"Saat ini, Arema memiliki pemain kelas bintang dan pelatih sekelas Rahmad Dharmawan. Tapi, kenapa mainnya seperti itu?" ujar Amin, pada Bola.net, Senin (31/12).

"Yang jelas, dalam tim ini kurang adanya pemain berkarakter Malangan. Para pemain ini main sendiri-sendiri dan terkesan manja. Kurang militan," sambung Amin.

Lebih lanjut, pria paruh baya ini menyebut bahwa selain masalah karakter, komposisi pemain Arema juga tak terlalu ideal. Meski bertabur pemain berlabel bintang, klub berlogo kepala singa ini kekurangan amunisi di posisi pengatur permainan.

"Posisi Arema saat ini kekurangan playmaker. Sementara kita memiliki stok striker yang terlalu banyak. Karena itulah, permainan kita tak ada komandonya," Amin menandaskan.  (den/mac)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/aremania-arema-kekurangan-pemain-berkarakter-malangan-ebd38b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More