gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Siap Terima Sambutan Panas Fans Everton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Benitez Siap Terima Sambutan Panas Fans Everton

Benitez Siap Terima Sambutan Panas Fans Everton

Rafael Benitez tak pikirkan cibiran fans Everton. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez mempersiapkan dirinya untuk menerima sambutan panas publik tuan rumah Everton kala Chelsea melawat ke Goodison Park akhir pekan ini, terutama mengingat hubungan mereka di masa lalu.

Manajer interim The Blues itu akan kembali ke Goodison Park untuk kali pertama dalam tiga tahun - ke tempat di mana ia masih dianggap musuh karena mencibir The Toffees sebagai 'klub gurem[ saat masih membesut tim seteru di seberang Merseyside, Liverpool.

Dan Benitez mengaku siap mendapatkan cibiran serupa seperti masa enam tahun mengabdi di Anfield, dengan mengatakan, "Saya tak merasa mereka akan mendukung saya sepanjang waktu namun hal terpenting bagi saya adalah para pemain melakukan tugasnya."

Ogah mengulangi taktik provokasinya pada Everton, Benitez kini justru menganggap anak asuh David Moyes patut diperhitungkan. "Mereka tampil bagus, mereka punya sumber daya lebih kecil dari tim lain namun masih bersaing. Mereka pun dekat dengan papan atas, jadi penghargaan patut diberikan pada mereka," tandasnya. (espn/row)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-siap-terima-sambutan-panas-fans-everton-5474de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More