gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Norwich vs Man City, Saat Pelampiasan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Preview: Norwich vs Man City, Saat Pelampiasan!

Preview: Norwich vs Man City, Saat Pelampiasan!

Tak ingin tertinggal, skuad City wajib bangkit lawan Norwich. © AFP


Bola.net - Norwich City dan Manchester City akan sama-sama memburu pelampiasan kekalahan di Boxing Day kala bentrok pada laga penutup tahun 2012 di Carrow Road, Sabtu (29/12).

Performa The Canaries sungguh mengkilap hingga sepekan lalu, namun dua kekalahan beruntun sudah menghapus kiprah apik mereka sekaligus menjauhkan posisi mereka dari zona Eropa yang sempat berada dalam jangkauan.

Stadion Carrow Road sudah menjadi tuah untuk pasukan Chris Hughton, dan itu terlihat dari enam kemenangan beruntun mereka di liga. Dan form itu perlu mereka temukan kembali jika ingin bangkit dari kekalahan atas Chelsea dan memukul sang juara bertahan Premier League.

Dan mereka tentu berharap dua kekalahan dari City di musim lalu dengan gawang mereka kebobolan total 11 gol tak bakal terulang lagi musim ini.

Sementara City akan melakoni salah satu dari dua laga tandang terjauh mereka di periode sibuk akhir tahun ini dan berharap bisa menemukan kembali performa terbaik mereka untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan di kandang Sunderland.

Dengan jarak City kini terpaut tujuh poin dari Manchester United di puncak klasemen, tak ada lagi alasan untuk tergelincir. Manajer Roberto Mancini kemungkinan akan merombak kembali timnya demi menurunkan kekuatan terbaik City dan membawa pulang tiga poin dari Carrow Road.

Perkiraan pemain kedua tim:
Norwich (4-4-1-1):
Bunn; Martin, Turner, Bassong, Garrido; Snodgrass, Howson, Tettey, Pilkington; Hoolahan; Holt
Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta, Nastasic, Kompany, Clichy; Barry, Yaya Toure; Silva, Aguero, Milner; Dzeko (bola/row)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-norwich-vs-manchester-city-saat-pelampiasan-fe3de8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More