gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Piala Gubernur Jatim: Arema dan Persela Imbang di Babak I ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Piala Gubernur Jatim: Arema dan Persela Imbang di Babak I

Piala Gubernur Jatim: Arema dan Persela Imbang di Babak I

Arema vs Persela. © Fajar Rahman


Bola.net - Belum ada gol tercipta di babak pertama dari partai final Piala Gubernur Jatim 2012. Arema Indonesia lebih banyak tertekan dalam meladeni perlawanan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/12).

Bertanding di kandang mereka dan disaksikan pendukung sendiri, Aremania, ternyata bukan jaminan bagi Arema untuk tampil impresif. Tuan rumah tampil kurang greget di sepanjang babak pertama.

Di lain pihak, Persela tampil lepas dan percaya diri. Pada menit keenam, mereka menebar ancaman melalui tendangan In Kyun Oh yang masih melebar. Peluang bagi tim Laskar Joko Tingkir berikutnya datang tujuh menit kemudian. Akan tetapi tendangan Gustavo Lopez masih mudah untuk ditangkap Kurnia Meiga Hermansyah.

Arema terlihat frustasi dengan tekanan demi tekanan dari Persela. Permainan keras pun tak terhindarkan. Wasit Prasetyo Hadi harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk Arema. Satu untuk Qischil Gandrum di menit ke-16 dan satu lagi untuk Thierry Gathussy di menit ke-21.

Tuan rumah baru bisa mengeluarkan serangan mereka usai laga memasuki menit ke-25. Itu pun setelah tendangan keras Mario Costas menghantam tiang gawang Kurnia Meiga. Akan tetapi, balasan serangan Arema melalui Cristian Gonzales dan dua kali tendangan Qischil Gandrum masih bisa ditepis Khoirul Huda.

Demi memantapkan serangan, pelatih Rahmad Darmawan memasukkan Sunarto di menit ke-37 untuk menggantikan Engelberd Sani. Namun bukan peluang yang didapat, lagi-lagi kartu kuning yang diterima Keith Kayamba Gumbs dua menit kemudian.

Tak ada lagi peluang yang tercipta dari kedua tim menjelang jeda. Skor kacamata pun untuk sementara menutup jalannya babak pertama. (fjr/mac)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/piala-gubernur-jatim-arema-dan-persela-imbang-di-babak-i-6906e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More