gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Disanksi, PSBK Ancam Menyeberang ke LPIS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Disanksi, PSBK Ancam Menyeberang ke LPIS

Disanksi, PSBK Ancam Menyeberang ke LPIS

Laga PSBK vs Persebaya DU sebelum PSBK memutuskan mundur © Fajar Rahman


Bola.net - Denda Rp 50 juta kepada PSBK Kota Blitar ternyata terus berbuntut panjang. Malah, tim berjuluk Laskar Peta ini mengancam akan menyeberang ke Divisi Utama milik PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Pengprov PSSI Jatim selaku panitia Piala Gubernur Jatim 2012 langsung memberikan sanksi kepada PSBK karena mundur di paruh pertama laga melawan Persebaya DU kemarin (27/12).

Keputusan denda yang sepihak itu pun disesalkan M Samanhudi Anwar selaku manajer klub yang musim depan rencananya akan berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Indonesia itu. "Sikap arogan apa lagi yang mau mereka tunjukkan, kok kami diadili tanpa diberikan kesempatan untuk membela diri," tegasnya.

Tak hanya akan melaporkan panitia pelaksana turnamen tersebut ke ranah hukum, pria yang juga Walikota Blitar itu mengancam akan menyeberang ke LPIS. "Kami akan buka semuanya biar masyarakat tahu mana yang benar dan mana yang salah. Mereka (Panpel) tidak sadar bila masalah ini secara tidak langsung telah mencoreng wajah Gubernur," lanjut Samanhudi.

"Tapi, tidak apa-apa, kami juga lebih senang dihukum. Karena ini juga memudahkan kami untuk berkompetisi di LPI (kompetisi di bawah PSSI, Red) yang lebih jelas. Daripada ikut kompetisi yang organisasinya tak jelas dan orang-orangnya juga tidak profesional seperti ini," pungkasnya. (fjr/dzi)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/disanksi-psbk-ancam-menyeberang-ke-lpis-e3c389.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More