gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lippi Desak AC Milan Segera Rekrut Drogba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Lippi Desak AC Milan Segera Rekrut Drogba

Lippi Desak AC Milan Segera Rekrut Drogba

Lippi ingin Drogba berduet dengan El Shaarawy. © AFP


Bola.net - Mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi mendesak klub AC Milan agar segera merekrut striker Pantai Gading, Didier Drogba dari klub China, Shanghai Shenhua.

Saat ini Drogba tengah berada bersama skuad Chelsea. Ia berlatih dengan mantan klubnya, guna menjaga kondisi menjelang berlangsungnya Piala Afrika di bulan Januari.

Akan tetapi isu yang berkembang sebelumnya adalah Drogba sudah tidak betah bermain di China. Sejumlah klub besar Eropa pun masih tertarik menggunakan kemampuannya, termasuk Rossoneri.

Hal itu seperti diungkapkan Lippi, yang menilai Drogba masih tetap seperti seorang monster lapangan hijau. Skill pemain 34 tahun tersebut dinilai lebih berguna bagi Milan, daripada bagi Juventus.

"Jika Robinho dan Alexandre Pato benar-benar meninggalkan Milan, maka saya bisa lihat Drogba akan bermain lebih baik untuk Milan daripada Juventus," tutur Lippi.

"Ia bermain menghadapi klub besutan saya, Guangzhou Evergrande terakhir kali dan masih seperti seorang monster. Ia sungguh menjadi pembeda di lapangan."

Ia juga mengakui bahwa pendapat tersebut bukan tanpa alasan. Lippi menilai bahwa Drogba akan mampu menjalin kerja sama yang baik dengan striker muda Rossoneri, Stephan El Shaarawy.

"Drogba akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad, baik di Serie A maupun di Liga Champions. Secara teknis, ia bisa menjalin kerja sama hebat dengan El Shaarawy." (foti/atg)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lippi-desak-ac-milan-segera-rekrut-drogba-384bc3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More