gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manuver Baru City Untuk Dapatkan Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Desember 2012

Manuver Baru City Untuk Dapatkan Guardiola

Manuver Baru City Untuk Dapatkan Guardiola

City siapkan tim untuk Guardiola. © AFP


Bola.net - Direktur Sepakbola Manchester City Txiki Begiristain kabarnya sedang menyiapkan langkah-langkah untuk memancing Josep Guardiola. Begiristain ingin menyiapkan tim City sesuai dengan yang diinginkan oleh Guardiola.

City merasa perlu melakukan pembenahan agar Guardiola memilih mereka. Maklum, Guardiola adalah pelatih yang sedang diminati banyak tim-tim besar. Chelsea, Manchester United, AC Milan dan PSG juga menginginkan Guardiola sebagai pelatih mereka.

Hal pertama yang akan dilakukan Begiristain adalah memangkas jumlah skuad City. Dengan skuad yang lebih kecil, City akan menghemat biaya gaji namun menjaga tim tetap kompak.

Skuad kecil ini juga memungkinkan pelatih nantinya untuk lebih mudah mengatur para pemain. Hal itu dilakukan Guardiola saat masih bersama Barca. Guardiola memiliki skuad yang ramping, saat kekurangan pemain, ia mengambilnya dari tim muda Barca.

Begiristai tahu benar keinginan Guardiola karena ia adalah salah satu sosok yang menghadirkan Guardiola di Barca. Saat itu, Begiristain dan Joan Laporta memberi kepercayaan kepada Guardiola setelah kepergian Frank Rijkaard. (foes/hsw)

05 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/manuver-baru-city-untuk-dapatkan-guardiola-383984.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More