gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: Matsunaga Gagalkan Kemenangan Persepam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Review ISL: Matsunaga Gagalkan Kemenangan Persepam

Review ISL: Matsunaga Gagalkan Kemenangan Persepam

Matsunaga gagalkan kemenangan Persepam © Fajar Rahman


Bola.net - Persepam MU gagal meraih poin penuh di laga kandang setelah ditahan imbang tamunya Persegres dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/5) sore.

Tuan rumah langsung bermain agresif sejak menit pertama. Mengandalkan pemain anyar Alain NKong di lini tengah, Persepam sukses membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui sontekan Ali Khaddafi.

Unggul satu gol membuat permainan Persepam sedikit menurun. Persegres pun akhirnya mampu menguasai jalannya permainan dan mendapatkan beberapa peluang melalui Aldo Barreto dan tendangan Siswanto. Sayang peluang tersebut masih belum mampu menjebol gawang Persepam yang dikawal Alvonsius.

Di paruh kedua permainan kedua tim semakin menarik. Pada menit ke-58 Persepam mendapat kesempatan menggandakan keunggulan melalui penalti. Namun sayang eksekusi Emile Linkers gagal menemui sasaran.

Permainan kedua tim semakin agresif pasca gagalnya penalti tersebut. Pada menit 67 Persegres akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari pelanggaran pemain bertahan Persepam MU, Abu Bakar di depan kotak penalti, tendangan bebas Shohei Matsunaga meluncur mulus tanpa bisa diamankan oleh Alvonsius yang mati langkah. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Persepam kini menempati peringkat 13 dengan 22 poin. Sementara Persegres berada satu tingkat di atasnya dengan torehan 23 poin. (bola/dzi)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-matsunaga-gagalkan-kemenangan-persepam-2b4a93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More