gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso Kemungkinan Besar Akan Dipertahankan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Spaso Kemungkinan Besar Akan Dipertahankan

Spaso Kemungkinan Besar Akan Dipertahankan

Ilija Spasojevic. © Bola.net


Bola.net - Status pemain yang membela PSM Makassar musim lalu masih menggantung sampai saat ini. Manajemen belum juga menyodorkan draft kontrak baru untuk musim depan.

Meski masih belum jelas, sebagian besar pemain masih menunggu manajemen menawarkan kontrak kepada mereka. Apalagi, beberapa kali pelatih Petar Segrt secara tersirat menyatakan sebagian besar pemain akan dipertahankan musim depan.

Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dipertahankan adalah striker Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro ini memang telah memperlihatkan kontribusinya untuk tim Ayam Jantan dari Timur musim lalu.

Spaso menyumbang 14 gol, yang merupakan top skorer untuk PSM. 10 gol dilesakkan di ajang IPL dan 4 gol pada kompetisi Piala Indonesia.

"Tentang pemain yang dipertahankan atau tidak, terus terang saya tidak tahu sama sekali. Tapi, kemungkinan besar Spaso dipertahankan karena dia telah memberikan kontribusi yang baik untuk PSM musim lalu. Tapi, semua kembali kepada keputusan manajemen," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, dalam acara talk show, Sabtu (27/10) sore.

Spaso yang hadir dalam acara talk show tersebut berharap agar manajemen mempertahankan dirinya. Ia mengaku sudah cinta PSM dan suka tinggal di Makassar.

"Saya juga melihat masyarakat mendukung saya. Itu yang membuat saya betah dan bisa bertahan sampai saat ini. Saya akan menunggu manajemen menawarkan kontrak baru," kata Spaso.

Karena kecintaannya pada PSM, Spaso belum memberikan jawaban kepada sejumlah klub yang menginginkan dirinya. Termasuk pinangan Arema Indonesia yang baru-baru ini kembali menghubungi dirinya (nda/atg)

27 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-kemungkinan-besar-akan-dipertahankan-6d50e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More