gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Oscar Target 20 Gol di Musim Debutnya Bersama Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Oscar Target 20 Gol di Musim Debutnya Bersama Chelsea

Oscar Target 20 Gol di Musim Debutnya Bersama Chelsea

Oscar. © AFP


Bola.net - Oscar pasang target tinggi di musim debutnya bersama Chelsea. Gelandang asal Brasil ini ingin mempersembahkan 20 gol untuk publik Stamford Bridge.

Sejauh ini, Oscar sudah mencetak 3 gol di Liga Champions, namun gagal mencetak satu pun gol di Liga Premier. Meski begitu bintang yang dibeli dari Internacional ini yakin jika golnya di Liga Premier hanya menunggu waktu.

"Saya adalah gelandang yang juga rajin mencetak gol. Mencetak 20 dalam satu musim suatu hal yang normal bagi saya," ucap Oscar seperti yang dikutip dalam situs resmi klub.

"Saya tahu jika tidak mudah bermain di Inggris, karena Anda tidak bisa tampil reguler dan selalu berganti posisi. Tetapi saya mengharapkan mencetak banyak gol untuk Chelsea. Saya harap bisa mencetak sekitar 10 hingga 20 gol dalam semusim," imbuh Oscar.

Oscar dikenal memiliki tendangan jarak jauh yang akurat dan mematikan. Seperti yang dilakukannya ketika mencetak gol ke gawang Juventus di Laga Liga Champions bulan lalu. (cfc/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/oscar-target-20-gol-di-musim-debutnya-bersama-chelsea-94719f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More