gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Penjualan RVP Tidak Pengaruhi Keuangan Arsenal' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

'Penjualan RVP Tidak Pengaruhi Keuangan Arsenal'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Penjualan RVP Tidak Pengaruhi Keuangan Arsenal'

Tony Adams sayangkan kepergian Van Persie. © AFP


Bola.net - Legenda Arsenal, Tony Adams menilai penjualan striker Robin van Persie ke Manchester United adalah murni akibat kesalahan The Gunners sendiri.

Kebijakan kontrak yang diterapkan Arsenal sudah beberapa kali merugikan klub Meriam London tersebut. Nama terakhir yang santer diisukan segera dilego adalah winger cepat The Three Lions, Theo Walcott.

Adams patut menyesalkan hal itu, mengingat selama berkarier di Arsenal, ia dan sejumlah rekan setimnya hampir tidak pernah menemui situasi serupa. Mereka selalu mendapat tawaran perpanjangan kontrak jauh hari sebelum batas waktu berakhir.

Kini dengan hengkangnya Van Persie ke Old Trafford, Adams menganggap kepergiannya tidak akan berpengaruh pada masalah finansial, tetapi lebih kepada kepercayaan diri pendukung The Gunners.

"Mereka tidak seharusnya menjual RVP, karena anda perlu menjaga pemain terbaik anda. Mereka membuat kesalahan di sini, mereka harusnya mengikat kontrak RVP lebih awal," tukas eks kapten Arsenal tersebut.

"Ini bukan masalah keuangan, mereka akan merindukan gol-gol Van Persie. Jika anda kemudian lengser dari posisi empat besar, maka uang hasil penjualan itu akan membayarnya."

Meski tidak setuju dengan sistem kontrak yang diterapkan manajemen Arsenal, namun Adams mengaku setuju dengan prinsip yang diterapkan mantan klubnya.

"Namun saya setuju dengan prinsip Arsenal. Tidak ada pemain yang bisa melebihi kebesaran klub," pungkasnya. (tsp/atg)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/penjualan-rvp-tidak-pengaruhi-keuangan-arsenal-5c562d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More