gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Reading vs Arsenal, Ujian Berat The Royals ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

Preview: Reading vs Arsenal, Ujian Berat The Royals

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Reading akan menghadapi tantangan berat pada fase keempat ajang Capital One Cup, saat menjamu Arsenal di Madejski Stadium, (31/10).

Bagi Arsenal, laga dini hari nanti bisa dianggap menjadi laga yang cukup mudah. Selain perbedaan kualitas kedua tim, skuad Arsene Wenger juga memiliki rekor kemenangan sempurna ketika menghadapi The Royals.

Namun tim tamu sepertinya tidak akan menurunkan skuad terbaiknya, mengingat mereka perlu menghemat tenaga menjelang laga pekan ke-10 Premier League minggu ini menghadapi Manchester United.

Sementara tuan rumah Reading sebagai tim yang cukup disegani di ajang Capital One Cup juga berharap mampu mempertahankan status tersebut, dengan mengalahkan The Gunners di kandang mereka, Madejski Stadium.

Minimnya jumlah cedera di kubu tuan rumah membuat manajer Brian McDermott memiliki opsi lebih untuk melakukan rotasi. Terhitung hanya Jem Karacan yang akan absen hingga enam pekan karena cedera lutut, sementara kondisi Noel Hunt masih meragukan.

Hal Robson-Kanu bisa menjadi alternatif di sisi sayap permainan Reading, sekaligus memanfaatkan semangatnya yang sedang tinggi usai mencetak gol penyeimbang kontra Fulham.

Di kubu tim tamu, dalam beberapa gelaran sebelumnya Wenger hanya menggunakan kompetisi ini untuk merotasi pemain. Apalagi Arsenal baru saja bekerja keras mengalahkan QPR Sabtu lalu.

Bacary Sagna dan Jack Wilshere yang sudah diturunkan kontra QPR usai kembali dari cedera tampaknya akan kembali diistirahatkan, dengan kemungkinan Wenger menurunkan skuad mudanya.

Nico Yennaris, Francis Coquelin dan Serge Gnabry bisa saja mendapatkan kesempatan untuk turun menghadapi lawan yang juga sesama kontestan Premier League.

Beberapa skuad senior yang jarang mendapat tempat di tim utama tampaknya juga akan disertakan, seperti Theo Walcott yang baru pulih dari cedera tulang rusuk dan Andrey Arshavin.

Perkiraan Susunan Pemain:
Reading (4-4-2): McCarthy; Cummins, Mariappa, Gorkss, Shorey; Robson-Kanu, Guthrie, Leig'wood, McAnuff; Pogrebnyak, Roberts.

Arsenal (4-2-3-1): Mannone; Jenkinson, Djourou, Vermaelen, Miquel; Yennaris, Coquelin; Walcott, Arshavin, Gnabry; Giroud. (gl/atg)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-reading-vs-arsenal-ujian-berat-the-royals-ccbcef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More