gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta: Wenger Bawa Arsenal Bangkit Dari Keterpurukan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Arteta: Wenger Bawa Arsenal Bangkit Dari Keterpurukan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Arteta: Wenger Bawa Arsenal Bangkit Dari Keterpurukan

Mikel Arteta puji Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - Mikel Arteta memuji sikap Arsene Wenger yang mampu membangkitkan kembali moral para pemain sehingga bisa memenangkan laga melawan QPR.

Dua kekalahan Arsenal yang didapat dari Norwich City dan Schalke tentu saja terasa menyakitkan bagi punggawa The Gunners. Akan tetapi di tengah situasi yang sulit, Wenger bisa hadir menjadi sosok yang bijaksana.

Arteta mengaku bahwa sang pelatih benar-benar membuat moral para kembali membaik saat berbicara di ruang ganti sehingga ia pun bisa membantu Arsenal untuk memenangkan laga dengan gol semata wayangnya.

"Pelatih adalah orang yang sangat brilian karena ia sangat yakin dengan cara bermain yang harus kami lakukan dan juga kepercayaan yang harus kami miliki," sanjung Arteta.

Pemain asal Spanyol ini pun mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan Wenger memberikan kepercayaan diri bagi para pemain sehingga mereka bisa tampil apik dan mendapatkan hasil seperti apa yang mereka inginkan. (gl/bgn)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-wenger-bawa-arsenal-bangkit-dari-keterpurukan-cf9fca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More