gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona Masuk Kandidat Manajer Blackburn ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

Maradona Masuk Kandidat Manajer Blackburn

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Maradona Masuk Kandidat Manajer Blackburn

Diego Maradona masuk kandidat manajer Blackburn. © AFP


Bola.net - Nama Diego Maradona muncul secara mengejutkan dalam kandidat calon manajer Blackburn Rovers, demikian dilaporkan The Daily Mirror.

Ofisial The Rovers diyakini sudah menempatkan nama eks manajer West Ham dan Tottenham, Harry Redknapp sebagai kandidat utama. Selain itu juga ada nama bekas bek Blackburn, Henning Berg sebagai calon pengganti Steve Kean yang didepak bulan lalu.

Namun nama Maradona kembali masuk opsi setelah sebelumnya gagal mendarat di Ewood Park menyusul dipecatnya Sam Allardyce November 2010 lalu. Pimpinan klub, Shebby Singh disebut sudah terkesan dengan diskusinya bersama perwakilan legenda Argentina tersebut.

Pengalaman Maradona di dunia manajerial sendiri tak terlalu mentereng, setelah masa kepemimpinannya di timnas Argentina dan klub Arab Saudi, Al Wasl lebih banyak diwarnai kontroversi.

Selain itu Maradona adalah salah satu figur yang jadi musuh publik Inggris dengan insiden handsball-nya di Piala Dunia 1986. Andai dia mendarat di Blackburn yang kini berlaga di divisi Championship, maka itu bisa jadi salah satu kisah paling mengejutkan musim ini. (espn/row)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/maradona-masuk-kandidat-manajer-blackburn-7ef212.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More