gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vettel Tegaskan Tak Tanda Tangani Kontrak Dengan Ferrari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Vettel Tegaskan Tak Tanda Tangani Kontrak Dengan Ferrari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Vettel Tegaskan Tak Tanda Tangani Kontrak Dengan Ferrari

Sebastian Vettel © AFP


Bola.net - Sebastian Vettel tegaskan tidak menandatangani kontrak apapun dengan Ferrari ketika kembali ditanya dalam jumpa pers usai balap Formula 1 GP India hari Minggu (28/10). Beberapa bulan terakhir, beberapa media mengabarkan Vettel akan bergabung dengan skuad asal Maranello, Italia itu.

Meski Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo berpendapat bahwa duet Vettel dan Fernando Alonso sangat tidak memungkinkan untuk timnya di masa depan, gosip itupun tak kunjung memudar.

"Tidak ada yang harus saya bicarakan tentang ini. Saya tidak menandatangani apapun dan tidak ada yang berubah," ujar Vettel. "Saya tak tahu dari mana gosip ini berasal. Saya tidak terlalu banyak membaca berita, jadi saya cukup terkejut datang ke sini dan mendapat begitu banyak pertanyaan."

Vettel yang masih memiliki kontrak setahun dengan Red Bull Racing pun ngotot bahwa perpindahannya ke Ferrari hanya gosip yang dibesar-besarkan media.

"Ini pasti hanya isu di antara media massa," lanjut Vettel. "Yang jelas, kini saya mendukung tim saya 100 persen, dan saya rasa mereka juga mendukung saya 100 persen. Saya ingin menegaskan ini; tak ada yang perlu saya jelaskan lebih detil dan saya senang berada di Red Bull," pungkas pebalap Jerman tersebut.  (gpu/kny)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/vettel-tegaskan-tak-tanda-tangani-kontrak-dengan-ferrari-4511ea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More