gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Agendakan Jajal Tim Internal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

Persebaya Agendakan Jajal Tim Internal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persebaya Agendakan Jajal Tim Internal

Persebaya Surabaya © Fajar Rahman


Bola.net - Demi pemantapan organisasi permainan tim, Persebaya Surabaya, mengagendakan laga uji coba melawan tim internal mereka.

Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan membeberkan kalau tim internal, Indonesia Muda (IM), dijadwalkan akan menjadi lawan mereka pada Kamis (01/11) November nanti di lapangan Stadion Institut Teknologi Surabaya (ITS). Ia sudah berkoordinasi dengan pelatih IM, Seger Sutrisno, terutama terkait tempat uji coba.

"Ujicoba kita kan menyesuaikan jadwal lapangan. Gelora 10 Nopember tidak bisa dipakai, di ITS sini kita dapat jadwal Selasa, Kamis dan Sabtu pagi. Kamis pagi kita usahakan main di sini," terang Ibnu, Selasa (30/10).

Lebih lanjut, pria yang belum mengantongi SK (Surat Keputusan) pengangkatan dirinya sebagai pelatih itu mengaku kalau uji coba ini harus segera dilaksanakan. "Selama sebulan ini kita kan kita latihan secara individu. Alasan utama agar pemain tidak jenuh dengan program latihan saja," jelasnya.

"Saya juga ingin mengetahui bagaimana pemain bermain secara tim," tambahnya. (fjr/mac)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-agendakan-jajal-tim-internal-5dff5c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More