gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sindir Chelsea, Sir Alex Sebut RVP Rekrutan Terbaik Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Sindir Chelsea, Sir Alex Sebut RVP Rekrutan Terbaik Musim Ini

Sindir Chelsea, Sir Alex Sebut RVP Rekrutan Terbaik Musim Ini

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Bertandang ke Stamford Bridge, dilihat oleh Sir Alex Ferguson sebagai kesempatan untuk membuktikan kualitas Robin van Persie. Seakan menyindir Chelsea yang menghabiskan dana besar untuk belanja pemain, bagi Sir Alex, RVP adalah pembelian terbaik di Liga Inggris musim ini.

"Mereka (Chelsea), mendatangkan Oscar dan Hazard, dua pemain dengan tipikal permainan yang sama. Chelsea harus beradaptasi dengan kedatangan pemain barunya, terlebih mereka sudah memiliki Juan Mata," ucap Sir Alex jelang laga melawan Chelsea.

"Tetapi penampilan Robin van Persie semakin membaik di setiap pertandingan. Penampilannya melawan Stoke dan Braga sungguh fantastis dan membuat saya terkesan. Saya pikir dia adalah pemain top yang berada di level permainan terbaiknya," imbuh Sir Alex.

Pada kesempatan yang sama, Sir Alex juga memprediksikan persaingan memperebutkan trofi Liga Premier musim ini akan berkutat di tiga tim, Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Sir Alex yakin jika di akhir musim nanti, gap poin di antara tiga tim tadi akan sangat tipis.  (ds/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sindir-chelsea-sir-alex-sebut-rvp-rekrutan-terbaik-musim-ini-383901.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More