gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Minta Kesabaran Fans ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Mancini Minta Kesabaran Fans

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Roberto Mancini meminta fans Manchester City untuk lebih bersabar. City mendapat ejekan dari fans mereka sendiri pada pergantian babak saat melawan Swansea City. Saat itu pertandingan masih mengalami deadlock alias belum tercipta gol.

Sebenarnya kekesalan fans bukan hanya karena penampilan City di laga itu saja. Mereka kesal karena CIty kalah secara memalukan dari Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu.

"Para fans harus mengerti bahwa saat ii adalah momen sulit bagi kami. Saat tim mengalami kekalahan, dan baru kalah di Liga Champions, para fans mungkin kecewa. tetapi semua tim butuh dukungan suporter selama 90 menit," ucap Mancini.

Mancini menegaskan bahwa timnya mendapatkan kritikan tak berdasar dari banyak pihak. Mancini sempat merasa seperti menghuni dasar klasemen Premier League karena kritikan tajam itu.

Pelatih asal Italia ini mengingatkan bahwa City masih cukup kuat dan hingga saat ini tetap berada di posisi dua klasemen sementara. mancini menegaskan juga bahwa City masih menjalani 'fase pembelajaran' di pentas Eropa. (sky/hsw)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-minta-kesabaran-fans-d5a92d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More