gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gullit: Pengkritik Ronaldo Adalah Orang-orang Iri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Gullit: Pengkritik Ronaldo Adalah Orang-orang Iri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gullit: Pengkritik Ronaldo Adalah Orang-orang Iri

Gullit sebut Ronaldo sebagai pemain ideal. © AFP


Bola.net - Ruud Gullit berbicara mengenai siapa pemain yang lebih baik, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Mantan pemain  Feyenoord, PSV, AC Milan dan Chelsea ini membandingkan dua megabintang sepakbola itu.

Pada akhirnya, pilihan Gullit jatuh pada Cristiano Ronaldo. Ada beberapa alasan Gullit memilih Ronaldo, tetapi pada dasarnya Gullit menganggap Ronaldo sebagai pemain yang lebih komplet.

"Messi memiliki masalah ketika bermain bersama timnas Argentina. Orang bilang itu karena Messi lebih merasa sebagai orang Catalan ketimbang sebagai orang Argentina. Itu wajar saja, mengingat Messi sudah di sana sejak berusia 12 tahun," ujar Gullit mengenai Messi seperti dilansir ESPN Brasil.

Komentar Gullit belum selesai di situ. Ia kemudian memberikan penilaian untuk Ronaldo yang disebutnya sebagai pemain yang komplet.

"Cristiano Ronaldo adalah sebuah fenomena, dia adalah pemain paling ideal. Dia cepat, tinggi, punya heading bagus, punya teknik tinggi, bisa menendang penalti, bisa mengambil tendangan bebas dan juga seorang pemimpin. Dia mengalami hal yang sama seperti yang dialami David Beckham: Orang mengkritik karena mereka iri. Selain sebagai pesepakbola yang bagus, mereka juga punya penampilan yang bagus," jelas Gullit panjang lebar. (mrc/hsw)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/gullit-pengkritik-ronaldo-adalah-orang-orang-iri-3a3123.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More