gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ambrosini: Saya Menyesal Bertaruh Dengan El Shaarawy ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ambrosini: Saya Menyesal Bertaruh Dengan El Shaarawy

Ambrosini: Saya Menyesal Bertaruh Dengan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy. © AFP


Bola.net - Laga antara AC Milan vs Genoa bersamaan dengan ulang tahun penyerang muda Rossoneri, Stephan El Shaarawy. Ini akan menjadi hari yang spesial buat striker Timnas Italia tersebut.

Saat ini, mantan pemain Genoa itu genap berusia 20 tahun dan akan bermain melawan bekas klubnya di San Siro. Shaarawy telah mencetak 6 gol selama musim 2012/13 berlangsung, pemain ini berpotensi menambah pundi-pundi golnya pada dini hari nanti.

Dengan bermaksud untuk memotivasi, pemain veteran il Diavolo, Massimo Ambrosini mengajak bertaruh dan berjanji membiayai seluruh dana liburan il Faraone (julukan El Shaarawy) di musim panas mendatang.

"Saya berjanji kepadanya akan mendanai seluruh biaya liburan di musim panas jika Shaarawy mampu mencetak 7 gol sebelum desember mendatang." ujar Ambrosini kepada situs Sky Sport Italia.

"Saya menyesal bertaruh dengannya, sepertinya saya akan membayar biaya liburan El Shaarawy juni nanti. Dia akan mencetak gol saat melawan Genoa." Massimo Ambrosini menambahkan.(foti/rdt)

Liga Italia - Preview: AC Milan vs Genoa, Ajang Pembuktian! 

27 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ambrosini-saya-menyesal-bertaruh-dengan-el-shaarawy-019a3d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More