gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 KBRI dan Kemenpora Malaysia Kerja Sama Amankan Duel Malam Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

KBRI dan Kemenpora Malaysia Kerja Sama Amankan Duel Malam Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KBRI dan Kemenpora Malaysia Kerja Sama Amankan Duel Malam Ini

Malaysia vs Indonesia. © Bola.net/Bony


Bola.net - Antisipasi jelang laga panas Indonesia dan Malaysia. Pihak KBRI di Kuala Lumpur bekerja sama dengan Kemenpora Malaysia melakukan beberapa tindakan preventif.

Ditemui Bola.net di Hotel Seri Pasific, Duta Besar Indonesia, Herman Prayitno bersiap turun di lapangan untuk memantau langsung pengamanan di laga panas nanti. Herman juga berharap kedua suporter tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bisa dengan tertib.

"Dari pihak KBRI sendiri sudah menghubungi beberapa tokoh di Kuala Lumpur ini untuk turut menghimbau agar tidak melakukan tindakan yang merusak. Boleh memberikan dukungan setinggi-tingginya kepada pemain, tetapi dengan tertib dan menghindari tindakan negatif seperti pemukulan, pengrusakan, tawuran," ucap Herman kepada wartawan Bola.net, Mamat.

Sementara pada tempat yang sama, pihak Kemenpora Malaysia menjelaskan aturan teknis sebagai langkah pengamanan preventif. Di laga nanti, suporter kedua tim akan masuk dan keluar dari stadion di pintu terpisah.

"Pintu masuk dibedakan, untuk pendukung Indonesia silahkan masuk melalui gerbang Biru dan Ungu. Sedangkan untuk pendukung Malaysia silahkan masuk pintu Hijau, Merah dan Kuning," ucap Wakil Mentri Pemuda dan Olah Raga Malaysia Datuk Razali bin Ibrahim dalam penjelasan singkatnya.

Masih menurut penjelasan Datuk Razali, sebagai langkah pengamanan sudah dipersiapkan 1530 tenaga keamanan dan akan ditambah jika diperlukan. Sebanyak 1230 Polisi, 250 Tenaga Sukarela dan 50 pihak keamanan stadium akan disiagakan sejak pukul 14.00 waktu Malaysia. Sedangkan pintu untuk pendukung baru akan dibuka pada pukul 16.30 waktu Malaysia.

Laga Malaysia melawan Indonesia dipastikan berlangsung alot panas. Bukan hanya karena sejarah rivalitas kedua tim, tetapi laga nanti adalah penentuan tim dari wakil Grup B yang akan lolos ke babak semifinal. (bola/mac/lex)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/kbri-dan-kemenpora-malaysia-kerja-sama-amankan-duel-malam-ini-f653cd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More