gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dede Yusuf Usulkan Nama Stadion Gedebage Menjadi Gelora BLA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Dede Yusuf Usulkan Nama Stadion Gedebage Menjadi Gelora BLA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dede Yusuf Usulkan Nama Stadion Gedebage Menjadi Gelora BLA

Dede Yusuf © Hugo-Bola.net


Bola.net - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengusulkan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage menjadi Gelora Bandung Lautan Api (BLA). Nama tersebut disampaikan Dede Yusuf kepada Walikota Bandung Dada Rosada dalam sambutannya di acara launching tim Persib Bandung di Aula Pendopo Kota Bandung, Jumat (30/11).

"Pak Dada, ada permintaan dari saya secara pribadi bukan atas nama pemerintah, saya harap stadion Gedebage itu diberi nama Gelora Badung Lautan Api. Tujannya untuk menggelorakan semangat dan perjuangan Bandung Lautan Api," tutur Dede.

Terkait stadion baru tersebut, Dada Rosada memperkirakan Stadion Gedebage sudah bisa dipakai untuk menggelar pertandingan pada bulan Februari 2013 mendatang.

Menurut Dada, Stadion Gedebage yang sudah ditanami rumput sejak September lalu akan siap pakai pada akhir Desember mendatang.

"Stadion Gedebage akan dipasang atap terakhir pertengahan Desember Sedangkan rumput rampung akhir Desember. Jadi, kalau ada kegiatan di bulan Februari bisa dipakai," tutur Dada.

"Kalau geloranya sudah rampung, itu akan menjadi gelora termegah kedua setelah Senayan," tukasnya. (hug/opw)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dede-yusuf-usulkan-nama-stadion-gedebage-menjadi-gelora-bla-25337a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More