gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Brasil Berada Dalam Fase Terburuk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Ronaldo: Brasil Berada Dalam Fase Terburuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo: Brasil Berada Dalam Fase Terburuk

Ronaldo. © AFP


Bola.net - Legenda Brasil, Ronaldo menilai bahwa negaranya saat ini sedang mengalami periode terburuk dalam sejarah sepak bola mereka.

Brasil memang tengah mengalami masa-masa sulit. Hal ini terbukti dari posisi mereka di ranking FIFA yang keluar dari peringkat 10 besar. Meskipun Selecao memiliki sosok seperti Neymar, namun Ronaldo menilai bahwa secara keseluruhan sepak bola Brasil berada dalam kondisi terburuknya.

"Kami memang memiliki talenta muda, salah satunya adalah Neymar yang berada dalam 23 finalis Ballon d'Or, namun sepak bola Brasil benar-benar jauh dari periode terbaiknya. Mungkin ini adalah periode terburuk dalam sejarah," terang mantan striker tim Samba tersebut.

Ronaldo pun menilai bahwa beban berat kini berada di pundak Luiz Felipe Scolari. Pelatih anyar Brasil ini harus mampu membawa kembali kejayaan tim dan kembali mendapat penghargaan di mata publik sepak bola dunia. (gl/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/ronaldo-brasil-berada-dalam-fase-terburuk-5bfd3d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More