gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lucio: Saya Tak Bahagia di Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Lucio: Saya Tak Bahagia di Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lucio: Saya Tak Bahagia di Juventus

Lucio ingin hengkang dari Juve. © AFP


Bola.net - Bek asal Brasil Lucio mengakui bahwa dirinya tidak bahagia bersama Juventus. Lucio dengan tegas mengatakan ingin mencari klub baru pada bursa transfer Januari nanti.

Lucio bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas lalu dengan status free transfer dari Internazionale. Namun Lucio kesulitan bersaing dan hanya tampil dalam satu pertandingan Serie A dan dua pertandingan Liga Champions musim ini.

"Saya tidak bahagia di Juventus karena jarang bermain. Beberapa bulan terakhir sangat sulit bagi saya karena cedera yang saya alami. Selain itu, pelatih Antonio Conte sepertinya juga tidak pernah mempertimbangkan nama saya," ujar Lucio.

Lucio kemudian menegaskan bahwa ia kan berusaha mencari klub baru pada bulan Januari nanti. Meski belum ada tujuan jelas, Lucio mengatakan bahwa opsi terbaik yang dipertimbangkannya adalah kembali ke Jerman.

Klub yang disebut menjadi tujuan pemain berusia 34 tahun ini adalah Wolfsburg. Lucio merasa dirinya sangat cocok bermain di Jerman karena pernah melalui delapan musim di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munich(foti/hsw)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lucio-saya-tak-bahagia-di-juventus-71c518.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More