gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Kemenangan Atas Catania Sangat Krusial ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Allegri: Kemenangan Atas Catania Sangat Krusial

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Allegri: Kemenangan Atas Catania Sangat Krusial

Max Allegri. © AFP


Bola.net - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri meyakini kemenangan atas Catania pada giornata ke-15 dini hari tadi (01/11) sangat krusial untuk meningkatkan konsistensi para pemain ke depannya.

Gol dari Kevin-Prince Boateng dan Stephan El Shaarawy mampu mengantarkan Rossoneri melesat ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A. Kemenangan tersebut menjaga asa Milan untuk lolos ke zona Liga Champions di musim depan.

Ditemui usai pertandingan, Allegri memberikan komentar mengenai laga tersebut kepada para jurnalis setempat. Ia mengatakan bahwa hasil ini akan berimbas positif kepada moral para pemainnya.

"Level pertandingan berjalan dengan imbang, terutama di babak pertama. Di babak kedua, kami berhasil meningkatkan permainan dan kami mampu menguasai jalannya pertandingan." ujar mantan pelatih Cagliari tersebut kepada jurnalis setempat.

"Kemenangan ini sangat krusial bagi kami, karena dengan meraih hasil positif, hal itu akan berimbas pada moral para pemain untuk laga berikutnya. Selain itu, kami yakin finish di empat besar." imbuhnya.(gl/rdt)

Liga Italia - El Shaarawy Ingin Milan Jaga Tren Kemenangan 

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-kemenangan-atas-catania-sangat-krusial-ad00cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More