gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Juventus Adalah Tim Terbaik di Italia' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

'Juventus Adalah Tim Terbaik di Italia'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Juventus Adalah Tim Terbaik di Italia'

Chiellini ketika mencetak gol di Derby della Mole. © AFP


Bola.net - Giampiero Ventura berharap rekor positif Torino ketika melawan La Vecchia Signora mampu mendongkrak moral para pemainnya ketika bertandang ke Juventus Arena dini hari nanti (02/11).

Laga yang bertajuk Derby della Mole ini sangat dinantikan oleh Ventura. Setelah semusim berjuang di Serie B, pelatih berumur 64 tahun itu sangat antusias menghadapi pasukan Antonio Conte.

"Setahun yang lalu, kami bermimpi untuk bermain di Juventus Arena, dan saat ini, kami mampu mewujudkan hal tersebut. Sebuah kehormatan buat saya melawan Juve, yang notabene adalah tim terbaik di Italia." ujar Ventura seperti dilansir di situs resmi Juventus.

Selain itu, mantan pemain Sampdoria itu mengatakan timnya akan tampil menyerang dan tidak ingin bermain lembek ketika menghadapi Juventus.

"Laga melawan Juve tidak pernah mudah, meski kami mempunyai rekor yang baik, hal itu tidak akan mengubah apapun. Kami akan tampil menyerang, saya berjanji." Giampiero Ventura menambahkan.(jfc/rdt)

Liga Italia - Skuad Juventus Untuk Derby Turin 

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-adalah-tim-terbaik-di-italia-0673ea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More