gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milan Tak Latihan ke Dubai Tahun Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Milan Tak Latihan ke Dubai Tahun Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Milan Tak Latihan ke Dubai Tahun Ini

Milan tak pergi ke Dubai tahun ini. © AFP


Bola.net - AC Milan tak akan menggelar latihan musim dingin mereka di Dubai tahun ini. Menurut laporan La Gazzetta dello Sports, Milan akan menjalani liburan musim dingin dengan berlatih di Italia.

Rossoneri sudah memiliki tradisi berlatih di Timur Tengah yang lebih hangat saat menjalani jeda kompetisi pada musim dingin. Serie A memang diliburkan setelah Natal dan banyak tim yang melakukan training camp ke luar negeri.

Musim ini, Milan akan memusatkan latihan musim dingin merka di markas latihan klub di Milanello. Milan kabarnya sudah merancang program latihan khusus sebelum Serie A dimulai lagi pada 6 Januari.

Andai kota Milan dilanda cuaca buruk selama liburan musim dingin, Milan sudah menyiapkan tempat latihan lain. Il Diavolo sudah menyiapkan tempat cadangan di Italia untuk berlatih. (foti/hsw)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/milan-tak-latihan-ke-dubai-tahun-ini-da8f07.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More