gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Lengan Kanan, Bradl Jalani Operasi di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Cedera Lengan Kanan, Bradl Jalani Operasi di Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cedera Lengan Kanan, Bradl Jalani Operasi di Barcelona

Stefan Bradl © Zimbio


Bola.net - Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl menjalani operasi pada hari Kamis, 29 November, yakni tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-23. Operasi tersebut bertujuan untuk mengurangi cedera arm pump pada tangan kanannya.

Operasi tersebut dilakukan oleh dokter yang biasa menangani para pebalap MotoGP, yakni Dr. Xavier Mir, Kepala Bedah dari Hands and Upper Extremitis di University Hospital, Barcelona.

Pebalap Jerman tersebut telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada hari Jumat (30/11) untuk menjalani masa penyembuhan selama kurang lebih tiga pekan.

Berikut pernyataan resmi dari Bradl yang dilansir situs MotoGP:
"Setelah mengalami arm pump di MotoGP Jepang musim ini, saya menjalani pemeriksaan medis untuk pertama kalinya dengan Dr. Mir dua pekan lalu. Saya dan tim pun memutuskan untuk menjalani operasi secepat mungkin. Operasinya pun berjalan lancar. Dr. Mir juga menyatakan bahwa kondisi lengan saya lebih baik daripada yang ia kira. Jadi saya sangat puas atas keputusan operasi ini. Sangat aneh merayakan ulang tahun di rumah sakit, namun beberapa teknisi saya datang berkunjung dan staf medis juga telah memperlakukan saya dengan baik."

Bradl yang merupakan juara dunia Moto2 2011 akan menjalani uji coba resmi MotoGP selanjutnya pada bulan Februari tahun depan. (mgp/kny)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/cedera-lengan-kanan-bradl-jalani-operasi-di-barcelona-cefbda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More