gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers: Gerrard Tetaplah Sosok Inspirasional ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Rodgers: Gerrard Tetaplah Sosok Inspirasional

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rodgers: Gerrard Tetaplah Sosok Inspirasional

Steven Gerrard. © AFP


Bola.net - Brendan Rodgers mengaku bahwa Steven Gerrard tetaplah sosok yang inspirasional bagi Liverpool hingga saat ini.

Sebagian kalangan mungkin akan mempertanyakan peran Gerrard sebagai seorang gelandang serang. Pasalnya, torehan golnya saat ini jelas sangat jauh menurun jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Akan tetapi, Rodgers menilai bahwa itu bukanlah suatu masalah untuknya. Menurut manager The Reds ini, kehadiran gelandang 32 tahun itu tetap memberikan dampak yang signifikan bagi tim.

"Selama ini ia selalu dinilai berdasarkan gol yang ia buat karena dia adalah gelandang pencetak gol dalam beberapa tahun ini, namun saat ini ia tetap memberikan dampak besar bagi tim ini baik di dalam maupun di luar lapangan," tandas Rodgers.

Pelatih 39 tahun ini pun berharap timnya bisa mengurangi beban Gerrard dengan bermain lebih bagus lagi. (sky/espn/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-gerrard-tetaplah-sosok-inspirasional-486aa8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More