gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Masa depan Kaka di Bernabeu Masih Kelabu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Masa depan Kaka di Bernabeu Masih Kelabu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Masa depan Kaka di Bernabeu Masih Kelabu

Nasib Kaka di Bernabeu kian tak jelas. © AFP


Bola.net - Masa depan gelandang Real Madrid, Kaka di Santiago Bernabeu masih juga belum menemui kejelasan, seperti diungkapkan sang ayah sekaligus agennya, Bosco Leite.

Kepastian nasib pemain asal Brasil itu kian tak jelas, setelah klub berencana menjualnya. Pihak Los Blancos bermaksud menggunakan dana hasil penjualannya untuk negosiasi perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo.

Sejumlah klub mengaku tertarik menggunakan jasa pemain 30 tahun tersebut, termasuk mantan klubnya di Serie A, AC Milan. Akan tetapi harga tinggi yang ditawarkan Madrid membuat beberapa klub mundur teratur dari perburuan Kaka.

Selain itu, beberapa klub dari benua lain juga mengutarakan ketertarikan merekrut Kaka. Corinthians dan klub MLS, New York Red Bulls sempat mengaku ingin mendatangkan pemain yang dikenal relijius tersebut.

Akan tetapi, seperti dikatakan oleh Leite bahwa Kaka saat ini tidak berminat untuk bermain di luar Eropa. Meski begitu ia juga tidak menutup kemungkinan atas terjadinya perubahan rencana.

"Saya belum tahu mengenai hal itu. Untuk saat ini segalanya masih belum berubah, ia ingin bertahan di Eropa," terang Leite.

"Hal itu mungkin bisa berubah kecuali saat ini, saya tidak tahu."

Performa Kaka kian menurun sejak bergabung dengan Madrid pada 2009 silam. Permainannya dinilai kurang sesuai dengan gaya bermain Madrid, plus sejumlah cedera yang menimpanya. (lcn/atg)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/masa-depan-kaka-di-bernabeu-masih-kelabu-931ca9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More